Bisnis Dahsyat tanpa modal
readbud - get paid to read and rate articles

3/28/2009

Super Bootcamp 2009 di SOLO - Internet Marketing & Search Engine Marketing Masa Depan

Selamat Datang di Super Bootcamp 2009 di Solo - Jawa Tengah. Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru Indonesia!
Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sudah 3 kali Indonesia Bootcamp di selenggarakan dalam satu tahun (Bali, Jogja, Bandung di 2008). Saat ini kembali diadakan di Solo - The Incredible Java dengan Super Bootcamp 2009 pada 24,25,26 April 2009. Event ini menjawab dari tujuan sukses bisnis online Anda di segala bidang dengan minimal cost dan siap menyongsong masa depan cerah di internet.
Kali ini kita akan mengerucutkan pada permasalahan bisnis online dan perkembangan dahsyatnya. Mulai dari web 2.0, social media, social network akan di bahas detil disini. Tentunya dengan metode LOW BUDGET HIGH IMPACT! Anda ingin bergabung?
Mengapa harus di adakan Solo? Super Bootcamp tadinya akan diadakan di Jakarta, dengan alasan pemerataan bahwa event internet tidak harus di Jakarta, dan konsep Indonesia Bootcamp yang nasionalis mencintai negeri ini dan membangun Indonesia, layaklah event ini diadakan di daerah daerah yang mempunyai potensi bisnis internasional yang kuat. Solo dipilih karena dari dulu dikenal akan karya seni batik, furniture,arsitektur jawa, seni budaya, situs purbakala, peninggalan bangunan bangunan Belanda yang masih eksis di Indonesia dan cikal bakal dari kerajaan kerajaan Jawa serta pariwisata yang mulai bergairah.
Untuk itu kami menyebut dengan Solo-The Incredible Java. Anda harus hadir disini!… di Solo. Anda akan menemukan sesuatu yang tidak ditemukan di tempat lain.
Topik yang di bahas kali ini adalah sebuah inovasi internet marketing dan search engine marketing berbasis web 2.0 yang terintegrasi di search engine optimation. Mau Mau Mau?…;)
Kami menyebutnya dengan SEO 3.0 - Sebuah metode “Low Budget High Impact” Kesuksesan Pemasaran di Internet dan Search Engine Marketing Masa Depan. Anda akan dipandu dari para pakar yang mempunyai kredibilitas dan pengalaman dengan jam terbang tertinggi di bidangnya. Anda akan merasakannya! apabila metode ini diterapkan di bisnis online Anda.
Detil dan taktis! itulah yang akan dipersembahkan di Super Bootcamp Solo - The Incredible Java 2009. Menyongsong Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru di Indonesia.
Mereka yang akan memandu di bisnis online Anda, Indar Atmanto (Presdir IndosatM2), Nukman Luthfie (Virtual.co.id Founder), Budiono Darsono (Detik.com Founder), Simon Purwa (Pemenang Kontes SEO Dunia), Mas Keke (Blog Seokita.com & Marketbiz.net Founder), Taufik Winahyo (Management Training Discovery Kartika Plaza Hotel), Herman Chang (PPC Master - Google Adwords Qualified).
Materi ini dirancang untuk kesuksesan bisnis online Anda secara signifikan! Atur waktu Anda, jadwalkan cuti, nikmati liburan Anda di Solo dengan belajar sukses di dunia maya.
Event ini sudah termasuk akomodasi di hotel bintang 5 Lor-in Solo, selama 5 hari 4 malam. Anda check-in kamis siang 12.00 wib (23 April 2009) dan check-out senin siang 12.00 wib (27 April 2009). Peserta akan dijemput oleh petugas hotel di bandara Adi Sumarmo apabila Anda melakukan penerbangan ke Solo dan stasiun kereta api Balapan.
Ticket Box:
Rp. 3.850.000,- (sebelum tgl. 01 April 2009) - Rp. 4.500.000,- (setelah tgl. 02 April 2009)
Gak ada istilah mahal di event ini. Hermawan Kertajaya, Renald Kasali pun layak hadir disini! Anda akan menemukan implementasi dari banyak teori manajemen dan bisnis online yang di sampaikan para pakar.
Catatan:
• Informasi lebih lanjut bisa dihubungi di (Jakarta)021.52897473 - (Bali)0361.7420277/766272 - (Solo)0271.711131

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap Komentar yang sopan sesuai etika berkomunikasi